Cara Menggunakan Termux untuk Pemula, Part 4 : Cara Memasang Hacking Toolbox, dan Menggunakannya (Lazymux) - Tanpa Root



Ngebutz MOD, Tweak terbaik untuk hp android karya anak bangsa - Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu selama masih ada niat, itu lah yang selalu saya pegang teguh di dalam diri saya, walaupun sebenarnya saya sudah terlambat 1,5 tahun, dan hanya bisa menikmati karya orang lain, akhirnya saya putuskan untuk membuat tweaks saya sendiri.

Dan beberapa waktu lalu, alhamdulillah saya telah berhasil membuat tweak untuk hp android, yang telah di bantu juga dengan "guru" saya, yaitu Paget96 (pembuat l speed), serta beberapa member xda lainnya yang sudah memberikan contoh intruksi, dan arahan.

Jadi, tweak saya ini tidak akan jauh berbeda dengan tweak pada umumnya, contoh : l speed, hebf, atau seeder, karena seperti yang sudah kalian tau sendiri kalau fungsi dasar tweak itu adalah untuk meningkatkan performa, serta menghemat penggunaan baterai.

Tapi, tweak saya ini telah di buat berdasarkan test, dan research yang sudah saya lakukan pada hp "jadul", jadi bisa di katakan kalau tweaks ini nanti akan bisa membantu, dan cukup untuk mengoptimasi kinerja hp "jadul" tersebut.

Dan, setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya lahirlah tweak yang saya beri nama Ngebutz MOD, atau NGZ ini.

Nah tweak yang saya buat ini masih berbentuk script, belum berbentuk aplikasi atau .apk, jadi untuk menggunakannya masih perlu melalui aplikasi terminal.

Dan saya belum bisa membuatnya dalam bentuk aplikasi karena ilmu saya masih kurang, dan belum tersedianya alat yang memadai untuk belajar Android Studio.

Kemudian, di dalam tweak saya ini sudah saya isi cukup banyak fitur, dan sengaja saya buat banyak supaya sobat bisa sedikit "Bermain" untuk bisa menemukan setingan yang pas untuk hp sobat.


Comments

Popular posts from this blog

Lamborghini Merupakan Salah Satu Mobil Tercepat, Terkeren, dan Tercanggih di Dunia

Skrillex Vamus Dj Vivamus Vivamus a mi Morbi neque Aliquam Pellentesque